selamat pagi om dan tante semua...
mau tanya dong apakah di forum ini ada yg pakai lg-ls970, saya mau
berdiskusi utk instal recovery. kemarin saya coba pake twrp nggak berhasil,
trus coba lagi pake cwm malah bootloop, tapi untungnya bisa booting lagi,
skr sih sdh normal lagi, os jelly bean. rencananya mau pake cm12 lolypop.
cuma krn belum ada recovery nya saya ragu mau flash langsung kalau ada yg
mengerti mungkin bisa japri atau reply email ini.....  kondisi hh nya sudah
unlock bootloader dan sudah di root.....
thanks yah om dan tante semua.....

newbie....