Selamat pagi rekan2

Saya mau menawarkan dagangan

Xiaomi :
Redmi note 2 2/16GB grey 1.850
Redmi note 3 3/32GB grey/silver 3.100
Redmi note 3 3/32GB gold 3.150 (limited stock)
Mi 4LTE 3GB/16GB white 2.950
Mi 4C 3GB/32GB 3.550
(All unit garansi 1 tahun)

Tersedia unit lain:
Lenovo
Asus
Samsung
(Bergaransi resmi 1 tahun)

Iphone new refurb (garansi 1 tahun)

- iphone 5c 16GB (all colour) 2.900

- iphone 5 16GB 3.150

- iphone 5s 16GB 4.300

- iphone 5s 64GB 5.000

harga diluar ongkos kirim dari Jakarta.

Promo :
Bagi rekan-rekan yang suka review gadget baik di milis, website, forum,
sosmed boleh mengajukan penawaran untuk mendapatkan cash back (diskon
harga) atas pembelian unit di saya.

T&C :
① siapapun boleh mengajukan penawaran.
② review tsb tayang dgn mencantumkan atau menyebutkan nama dan nomor saya.
③ url review tsb diinfo kesaya.
④ jika ok, maka saya mengembalikan cash (cash back) ke rekening ybs sbg
bentuk diskon harga karena telah mereview unit yang saya jual
⑤ besaran cash back tiap unit berbeda
⑥ nilai cash back merupakan selisih harga jual saya ke rekan-rekan dgn
harga modal yang saya dapatkan di supplier.
⑦ contoh nilai cashback, harga Mi 4LTE saya dapatkan di supplier dgn harga
2.750rb, kemudian saya jual 2.950rb, Maka cash back yang diberikan sebesar
200rb. Tertarik bukan?
⑧ cashback tidak berlaku untuk pembelian unit second.

Dagangan Lain2nya :

Baru:
Onda tablet dual OS 2.850

Mi band 1s pulse 350

Second:

ZTE A711 2nd fullset mulus 1.700

S6 edge 64GB btgn black 6.200

Iphone 5s 16GB GOLD (batre drop) ex grs resmi kelengkapan ori ask price
3.400

Berminat bisa hubungi saya
PM ke 08170002442
Iwan@robotijo. org