Kayaknya yg bbmnya masih pakai di hp blackberry yang klu delcon, misalnya,
pas di chat atau bc langsung ada pilihan reinvite tp klu bbmnya di Android
cuma centang aja klu ga dipakai lagi pinnya.
Saya pernah beberapa kali bc ngalami juga reinvite pin. Ada juga yang saya
delcon dia berusaha invite ulang 😄