Setuju.....

Mungkin juga bisa dibuatkan semacam "kamus" untuk istilah2nya, krn terus
terang aja suka bingung dengan istilah2 yg beredar, spt tidak ada
keseragaman istilah. Selain itu juga untuk memudahkan pencarian di arsip.

Contoh:

Pernah nyari untuk bl*pm*rk*t, nyari di word "pasar malam" ternyata adanya
di "supir tembak"

*sekedarsarannubieygsukabingungistilah*

Pada 6 Mei 2010 20:28, ichan <ichandr...@gmail.com> menulis:

> [...]
> ID Android on FB: http://www.facebook.com/group.php?gid=112207700729
>
> --
> "Indonesian Android Community [id-android]"
>
> Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
> Moderator: id.andr...@gmail.com
> ID Android Developer: http://groups.google.com/group/id-android-dev
> ID Android Surabaya: http://groups.google.com/group/id-android-sby
> ID Android on FB: http://www.facebook.com/group.php?gid=112207700729
>
> --
> "Indonesian Android Community [id-android]"

~A-Sty™~
ANDROID's Today!

[...]

Kirim email ke