Yakin ama Tuhan om jangan ama PB hehehe j/k

boleh nulis link jualan disini?
cari aja xiaomi 20000 di situs2 berikut
gearbest $35
fasttech $40
banggood $40

saya sering belanja di situs itu, jika di tulis authentic/original berarti
beneran
jika ada masalah bisa refund koq

anggapan saya itu support QC 2.0. diantaranya karena liat poto tear down
(bongkar) dan spek baik dari batre maupun ic nya, terlalu teknis

charging 7 jam (@18w), 11 jam (@10w)

karena belum pegang langsung jadi belum bisa tes 😀

CMIIW

♥ NEXUS 5 ♥ (perjaka, standar, bahagia 😀)