as subject

saya beli redmi note 3 di quangzhou china,terakhir di sana tidak di
test,setelah saya bawa pulang baru tahu muncul 2 masalah yang sangat aneh

1.finger print tidak bisa dipakai
2 os tidak bisa diupdated via OTA

sedangkan saya baru tahu bootloader rupanya unlcok

kira kira ada yang tahu dan apa ada solusi untuk hp yang satu ini

karena asal updated OTA pasti dtulis no wifi connection padahal semua
koneksi berfungsi dengan baik

mau coba flash via sp flash tool ntah bisa brick atau garansi batal

os stuck di 7.1.0.16

atau ada yang pemecahan dari masalah ini

soalnya baca baca di forum,kalo os nya bisa diganti ke yang official maka
finger print baru bisa berfungsi

sedangkan os di dalamnya semua settingan dan juga applikasi nya beda dengan
redmi note 3 yang lain (semua banyakan dalam bahasa chinese dan juga semua
applikasi bawaan beda dengan redmi note 3 yang lain)