Om Agus, mungkin tidak harus dalam platoform Tablet yah...
Kalau Om Agus sudah terlanjur membangun aplikasi dalam Android, saya
sarankan untuk menjalankan aplikasi nya di board mobile pc yang memang bisa
menjalankan OS android dengan baik. Contohnya, Banana Pi, yang bisa
menjalankan android secara native.

Tapi kalau tidak harus di android, saya sarankan pakai Platform mobile
computing, seperti Raspberry Pi, dengan display 7" touch panel, dan bisa
dipasangin RFID reader, plus barcode scanner. Tidak kalah canggih dengan
tablet Android lho mas. Dan harganya lebih murah, dengan RAM 1 GB dan quad
core processor. *Maaf, saya bukan pedagang raspberry pi. Tapi saya pengguna
juga.

> kalau kondisi selalu on dan ter charge seperti itu, batere nya tahan
> berapa lama ya ?
> apa ngga cepet jebol gadget/batere nya ?

Warm Regards,

*David Christian*

*~ Work to life, to love, and to serve ~*
*Send via Gadget powered by: Android*