pny ane sih sebenernya anti air krn ada lapisan silikon nya di smua slot
dan sambungan tp ane taro nya di bawah jok motor om, niatnya biar gk basah,
panas matahari dan paling penting gk mancing org jahil..bukan cm di embat
tp bs aja org sambil ngobrol2 jari nya gerak2 ksna kemari cuil2in motor
kita.

konektor aki nya cuma ada +- doang gk ad groundingnya dan utk charger nya
ane pake pny samsung warisan samsung galaxy tab 7" P1000 hahahaha itu aj ud
jadul bgt gadget nya tp charger nya msh bgs walopun bkn tipe 2.1A apalagi
fast charge tp lumayan bt djalan sambil nunggu nyampe ketolong ngisi dan
dsambung gunakan blutut dh..anteng slama perjalanan hihihihi

pk inverter om?