Nggak Om Andi..ini hanya ada di header halaman atas saja, sebenarnya ini 4G
mestinya cepat, nah yang bikin jengkel kayak kasus Om Taufik Ismail, page
yang kita buka hanya tampil bannernya itu dipaling atas, sedangkan bawahnya
blank..kadang mesti direfresh bbrpx baru bisa tampil semua dan banner masih
ada. Kalau mau ada yang gugat boleh juga tuh.pelajaran bw operator.