Mestinya ambil yg Verizon punya karena buat Verizon GSM nya by default unlock ngga perlu dioprek dulu kaya Sprint
Selain itu M8 Verizon support LTE1800 yang juga dipakai operator GSM sini sedangkan M8 Sprint tidak ada satupun band LTE nya yang compatible dgn operator disini baik GSM maupun CDMA (termasuk Smart)
Soal pakai kartu Smart buat M8 Sprint sih ga pernah nyoba, mungkin bisa coba colek bro Mada siapa tau bisa dibantu

We live in the era where lots of phone are smarter than their users
From: Dimas Aryaseta
Sent: Thursday, February 4, 2016 12:26
To: [id-android] Indonesian Android Community
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTA :HTC One M8 Sprint gagal Smartfren

Permisi.....mau tanya..ada yang pengalaman pakai HTC one M8 Sprint ya?..

Saya bener2 baru di dunia Android...tidak mengerti/paham dengan istilah2 di Android...cuma tau dari sekedar baca deskripsinya dari Internet...

Dan sialnya saya rada nekat (..mungkin bisa dibilang rada sok pinter...:DD..)

...awal ceritanya, saya baru titip beli HTC One M8 Sprint, sama pakde George ( si penjual) sudah disertakan unlock code nya..
Begitu tiba di Indonesia, saya coba aktifkan dengan kartu GSM & CDMA....gak ada satupun yang nyangkut sinyalnya...dan tiap masukin kartu, nih HTC gak minta unlock code juga.

Akhirnya saya browsing...ketemu XDA-Developers...3 minggu saya pelototin tuh forum..dari cara unlock bootloader-rooting-unlocked...dan akhirnya dari langkah2 yang saya dapat di forum, saya bisa bikin nyangkut sinyal (XL)...

Nah...yang nyaris bikin kepala saya gak tumbuh rambut, ketika dimasukin kartu smartfren....sinyalnya ada...tapi gak bisa telepon-sms-data....satu lagi network nya ketika screen lock masih Sprint....

..Udah coba gonta ganti preferred network type...tetep gak berhasil...

Mungkin ada teman2 yang punya pengalaman yang bisa di share....mohon dibantu dong....maaf kalau ada kata kata saya yang lancang....

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan