Kebetulan rekan yg menanyakan ke saya, G3 nya di diagnosa dead emmc.
Awal nya hanya "demi god: kernel crash".
Lalu dia browsing dan menemukan seller yang menjual ic emmc 32GB.
Lalu coba diskusi dengan saya dan beberapa teman lainnya ttg ini.
Apakah, bisa jika default 16GB di swap sekalian dengan 32GB?
Begitu pak Arga.