nah itu update nya pakai flash tool kadang kadang bisa jalan

kadang kadang kagak jalan tuch

jadi karena custom rom makanya finger print gak bs berfungsi ya om

terus pakai flash tool itu preloader ada di centang gak emangnya?konon di
centang jadi bs brick

pakai versi berapa flash sp tools

soalnya saya coba langkah langkahnya gak bisa jalan sp flash tool nya