Dijual:

1. Sony Xperia Z5 Dual --> turun harga
2. Nokia New 105 (Kontak 2.000 Nama)

Silakan bergulir ke bawah untuk membaca deskripsi lengkap dan melihat
foto-fotonya.

1. Sony Xperia Z5 Dual.

Dual SIM. Warna hijau tua. Barang bekas, mulus, dan berfungsi normal. Layar
sudah dilapisi tempered glass.

Tidak ada garansi resmi karena barang dari luar negeri dan batangan. Garansi
personal 1 x 24 jam terhitung sejak barang diterima.
Kelengkapan hanya terdiri atas ponsel dan dua buah jelly case. Satu transparan,
satu lagi abu-abu semitransparan.
Harga Rp 6,975 juta (nett) dan sudah termasuk ongkos kirim + asuransi via
FedEx/RPX. Klausul detail penjualan bisa dibaca di bagian bawah halaman ini.
Update: Karena yang punya bakal mudik, khusus hari ini harga diturunkan menjadi
Rp 6.888.888 (nett) dan sudah termasuk ongkos kirim + asuransi via FedEx/RPX ke
Jakarta. Bila sampai besok pagi masih belum laku, ponsel yang sudah saya pakai
selama hampir dua minggu itu akan saya kembalikan. Batal dijual.

2. Nokia New 105 (Kontak 2.000 Nama)

Harap diperhatikan, yang saya tawarkan ini Nokia New 105, bukan Nokia 105.
Perbedaan New 105 dengan 105:
* Konektor charger berwujud micro USB, bukan colokan bundar kecil ala Nokia.
* Kapasitas buku telepon 2.000 nama alias empat kali lipat lebih besar
dibandingkan 105.

Warna hitam. Barang dalam kondisi 100 persen baru dan bergaransi resmi
Microsoft Mobile Indonesia. Kardus masih segel.

Harga Rp 280 ribu (nett) dan sudah termasuk ongkos kirim via FedEx/RPX. Klausul
detail penjualan bisa dibaca di bagian bawah halaman ini.

Kalau pembeli di Surabaya dan bersedia COD di WTC Surabaya, silakan membayar Rp
250 ribu saja.

CATATAN:

* Harga yang tercantum adalah harga nett alias harga pas dan sudah termasuk
ongkos kirim ke Jakarta (bukan Jabodetabek). Pembeli dari daerah lain tinggal
menambahkan selisih ongkos kirim.

* Pengiriman menggunakan jasa FedEx/RPX. Bila pembeli meminta pengiriman
dilakukan via jasa kurir lain (kecuali JNE), saya siap membantu mengirimkannya.
Namun, segala risiko kerusakan dan kehilangan menjadi risiko pembeli. Proses
pengurusan klaim juga silakan dilakukan sendiri. Saya sebatas menyerahkan bukti
pengiriman asli kepada pembeli.

* Pembayaran dengan transfer ke rekening BCA dilakukan selambat-lambatnya tiga
jam setelah deal, kecuali bila ada kesepakatan lain.

* Tidak ada nota atau bukti pembelian dalam transaksi ini.

* Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan rekan
tertentu. Saya akan merespons mereka dengan menyebutkan kalimat yang tidak
eksplisit menolak.

* Peminat silakan mengirimkan email japri ke: milis (at) hsw9900.com. Untuk
respons yang lebih cepat, hubungi saya di WhatsApp 0811 70 9900. Maaf, saya
tidak melayani transaksi via telepon dan SMS.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW