Waduh, pada OOT semua. Yuk, mari kita ramaikan milis Raspberry Pi Indonesia
di rpi-indone...@googlegroups.com

Saya pakai Model 2B yang USB Port nya 4 Biji. Saat ini memang belum support
USB 3. Saya senang banget dengan quadcore processornya. Kemarin baru saya
pasangin touchscreen display yang resmi nya. Mantap banget, dan saya
installkan macam2, jadi mesin serba guna deh... Yuk, pada ngungsi ke milis
RPI-Indonesia untuk diskusi selanjutnya.

> Saya ada kebutuhan bikin NAS DIY, kayanya butuh usb3 buat disambungin ke
> enclosure 6tray ;D

Warm Regards,

*David Christian*

*~ Work to life, to love, and to serve ~*
*Send via Gadget powered by: Android*