Menurut sy Worth banget dengan harga segitu..

Sekilas Review aja  :

- Dimensi 5" pas banget, frame tipis, atas bawah ga kepanjangan, jadi
seimbang semua. Apalagi batrey besar engga keliatan gendut sm sekali

- Built quility Ok lah, , dan Vibrate Touch bisa di setting mao yg Hard,
atau lembut,
Diyambah Led Notifikasi warna warni bisa,
Tambah fitur ada ir remote,, lumayan bermanfaat.

- Desaian Kesan mewah dengan harga segitu menurut pandangan saya, hampir
seluaruh Almunium. Penilaian relatif masing2 lah..

- Layar enak di pandang

- Camera udh cukup bagus banget, di banding Redmi sebelumnya, atau Meizu M2
note, apalagi di outdor itu bagus, jernih.

- Konektifitas lancar,, data 4G maupun Wifi.
Tidak menemukan kendala

- nah ini yg emang sy penasaran,, ternyata bener dasyat Batrey nya.. Dalam
sehari sy ga pernah habis, colok pagi, besok pagi masih ada sisa,, kadang
banyak kadang dikit,, tergantung banyaknya screen On.
Dan sy yg termasuk scren On utk browsing dan youtube.
Nilai plus nya lagi engga panas. Terkadang hangat wajar aja sedikit krn
kelamaan,

* satu2 nya minus ini adalah Laggy,, buka Email, BBM, WA, itu selalu lemot,
kecuali habis di matiin baru enteng..hahahaha..

Bodo amat lah buat gw..yg penting enak, batrey awet, camera udh
cukup...hahaha..

Sedkit review dr ane hamba Allah yg Dhoif..semoga bermanfaat lah..