Review nya bro Hilmy tambah keren, sukses bro ! :-)

nah mau tanya, jadi sebenernya body nya beneran metal atau plastik ya, saya
udah sempet PO beberapa waktu lalu dan agak sedikit kecewa dgn info dari
rekan2 kalo ternyata body dari plastik, tp masih ok lah selama tepat waktu
datang nya.

> Ijin lanjutin nyicil share review ya
>
> Mau baca di blog, silakan via shortlink ini: *http://goo.gl/MkYuHw*
> <http://goo.gl/MkYuHw>
>

> <https://4.bp.blogspot.com/-PhRbrwoDwDo/VsEyUdhm5VI/AAAAAAAADpw/EvSbWUI-QpE/s1600/002016_02_021x_gontagantihape_com_zte_blade_a711_009.jpg>
>

> Tidak banyak cerita di balik pembelian *ZTE Blade A711*, saya *simply* membeli
> karena tertarik dengan iklannya yang menonjolkan bahan metal dengan sensor
> *fingerprint*.
>

> "*Kaya Redmi Note 3
> [...]

Yustinus
*~ dikirim dari Android yang pake MIUI ~*