Dear all,

Saya menggunakan internet broadband LTE dari Indosat sejak lama, dan sejak
berubah menjadi IndosatOoredoo, banyak perubahan yang notabene salah
satunya adalah "jebakan betmen".

Ceritanya begini:

Seperti biasa, saya selalu menggunakan Paket Super Internet, dan jika kuota
akan habis maka saya top up agar masa berlaku nambah dan kuota juga nambah,
dan ini sudah terjadi cukup lama.

Kini sejak jadi IndosatOoredoo, paket nambah ini jika pengguna tidak jeli
maka akan rugi bandar. Masa saya top up agar kuota dan masa berlaku nambah,
tapi saya "khilaf" tidak nyadar, nambah 60ribu akan dapat 4GB kuota tapi
buat 1 hari saja.

Hmm... kalo dana gak berseri sih, oke lah ... tapi saya yakin banyak yang
terjebak selain saya wkwkwkwk....

Maka mohon ijin bikin judul email : WTA: hati-hati Jebakan Batman INDOSAT.

Terimakasih.

Regards,
*Bambang SN *