Saya pake TU yg 50rb/minggu, sebelumnya lancar2 aja pake mifi. Tapi 2 hari
ini mulai bengong, padahal sinyal fullbar. Coba di rumah dan di kantor
hasilnya sama aja. Begitu simcard saya pindah ke hp langsung ngacir lagi.
Hanya saya yg ngalamin kaya gini atau memang sekarang semua TU cuma bisa
dipake di hp?