Btw peace ya om, tiada niat untuk apa2, opini pribadi saja, hah ha, saya jg
masih suka bandel om, tp bandel nya saya tanggung sendiri, kasian jg kalau
nanti malah produsen yg nanggung/dipojokan.
Ps. Tidak terafiliasi dgn pihak/brand manapun, pake huawei cuman 1 kali yg
bundling ama esia duluuuu bgt.