Ah, ngomong soal voice over WIFI di Indo bikin gua makin bete aja....
Di rumah gua pakai telkom indie home, dan ngobrol pakai whatsapp, skype,
blackberry messenger call, pesbuk call, dsb nya, suaranya suka putus2.

Kayak nya ada "pihak" yang melakukan kecurangan di QoS paket data sehingga
voice call lewat internet di rumah gak bagus. Teman yang lain juga
mengalami hal yang sama.

Beda banget klo di Singapore. Semua lancar via WIFI... Bahkan Wireless@SG
yang gratisan pun, bisa dipakai menelepon sepuasnya tanpa ada quality
defect yang berarti....

> Om Fajar...
> Sepertinya kartunya juga harus yang udh voLte.
> Karena sy memasukkan sim 4G smartfren yg lama...voLTE nya ga keluar.

Warm Regards,

*David Christian*

*~ Work to life, to love, and to serve ~*
*Send via Gadget powered by: Android*