Mungkin karena google sendiri, sekarang sudah build-in semacam phone directory,
kabarnya di android M, begitu ada telepon masuk, setelah berdering beberapa
kali, maka muncul informasi penelepon yang diambil dari Internet.  Pernah ada
yang sharing screen capture dari Nexus-nya.

Salam SUKSES LUAR BIASA,

💻 📱  - Julianta - (via *M*)
📢 TW / 📷 IG: @BanyakGaul

YOUR TRUSTED SUCCESS PARTNER