Kalo masalah tajam layar dan fitur2 didalamnya sih bagus s2 om. Tapi kalo
masalah desain, aneka watchface, update OS, dan tampilan pas dipake, menang
360.. Hehe.. Ambil yg 2nd gen biar puas
ikut nimbrung,
scr keseluruhan, lebih baik mana antara s2 dan 360 2gen om?

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT

Yuk Download Apps MyTelkomsel