gw pake kartu yg support volte dipasang di minote pro yg ada menu volte ttp
ga bisa loh... jangan dianggap ada menu volte terus jadi bisa... utk bisa
jalan volte harus ada konfigurasi firmware (network, dialer, etc) dari
vendornya langsung yang duduk bareng dengan team testing di SF

tapi jangan khawatir, SF punya solusi mudah untuk itu
ditunggu aja kabar baiknya ya

Sent from Oneplus One with VoLTE