Saya kmrn agak kaget pas liat anak saya kok nonton kartun game gt di
youtube. Tapi masalahnya ini tentang game melahirkan.

Walaupun karakternya kartun, tapi tetep aja gak elok menurut saya. Ada
proses yg harusnya bukan untuk anak anak.

Jd blm tentu yg kartun2 di youtube cocok jg buat semua anak. Apalagi
dibawah usia sekolah.