susahnya beda om...
samsung dengan touchwiz UI nya yang aplikasi bawaan dan fitur segudang. nah
ini yg bikin lama.
menyesuaikan aplikasi yg sudah ada biar siap running di os baru itu susah,
dibandingkan dengan LG yg lebih sedikit fitur dan aplikasi bawaanya...
menurut sy sih lbh mudah.
ini cm pendapat sy sbg nubi di android.

saya ga pernah pakai note 5 maupun G4. jd sy ga tau smooth nya kaya apa.
sy pake nexian aja, menurut sy sdh smooth.. kemungkinan lg G4 ini smooth
nya maximal ya...  😁

oiya, td om bilang g4 abis update MM trus factory reset ya? udh
dibandingkan ama smooth nya note5 stlh factory reset juga? soalnya setau
nubi ky sy sih, stlh factory reset itu biasanya sih msh smooth. tunggu
cache n data aplikasi agak banyak ntar kan kumat lg lag nya(ini nexian sy).
😂😂

--Y--