Car audio saya membaca file2 di flashdisk sesuai urutan waktu penulisan
file, bukan dengan urutan nama file atau lainnya.

Saya pengen urutan file2 tsb bisa diubah sesuai keinginan...misal lagu yg
dicopy terakhir mau dijadikan urutan pertama.

Di PC ada bbrp tools utk itu.
Kalau di android adakah file explorer/tools yang bisa susun ulang file2 di
USB OTG?

Yuk Download Apps MyTelkomsel