Selamat pagi semua.

Mohon sharing rekan atas kejadian saya.

Maksud hati mau bantu saudara kena musibah.
Namanya musibah pasti orangnya riweuh.
Saya minta rek,  eh di kasihnya nomor BRIZZI.  Ini ketahuan setelah
kejadian.
Pas dia cek buku tabungan,  dia bilang ga ada uang masuk.  Ternyata dia
kasih nomor BRIZZI yang tertera di kartu ATK britama yang berfungsi sebagai
BRIZZI juga.  Saya transfer dari bni.

Naas nya lagi,  kartu tersebut lalu hilang.

1. Apakah bisa BRIZZI di blokir?  Atau
2. Dananya di alihkan dari rek BRIZZI ke Britama ybs? Karena kan dalam satu
kartu.
3. Apakah ada keyword bahwa atm yang hilang tersebut merujuk ke nomor
BRIZZI?
4. Atau saya bisa minta bank bri transfer balik ke saya?
5. Kenapa bisa BRIZZI menerima transferan di atas satu juta?

Saya pikir,  imho, uang ga bakal balik lah kalau di tangani CS saja.
Apakah sampai level middle manajemen mengatasi masalah ini?

Yuk Download Apps MyTelkomsel