As subject, semalam ane perhatikan di M7 Dual ane kartu esia ane tdk dapat
sinyal. Ane sangka cuma karena sdg masalah aja. Siang ini ngobrol dgn istri
ternyata esia beliau juga sdh tdk dpt sinyal, waktu coba di tlp disebutkan
kartu yg dihubungi sdh tdk aktip (sama spt nomor esia ane)

Apakah esia di jakarta sdh tdk beroperasi lagi, sama seperti bbrp saat lalu
di bandung? Mungkin ada rekan yg punya informasi...

Terima kasih

Regards

¤ Ruhbanullail ¤

Sent from Red hTc One M8 Dual