1-2 thn kemaren saya sih ga ada "nilai" budget max untuk sebuah gadget.
Berapapun harganya, asalakan suka ya saya beli. Dan gadget teraebut
bertahan paling lama 1bulan. Rekor saya pake android terlama di lg g2
korea. Bisa 6bulan tanpa ganti.

Kira2 1thn ini akhirnya rada mengurangi belanja gadget di karenakan sedang
ada ujian dari yang diatas. Hidup terkadang seperti roda. Kadang diatas,
bawaaan nya pengen belanja gadget melulu. Kadang di bawah, dimana harus
bisa prihatin.. Tinggal bagaimana kita membedakan garis tebal antara
kebutuhan dan keinginan..

Saat ini kalo ada budget lebih, pengen belu xiaomi redminote 2 saja. Dengan
harga under 2jt, spek juga oke.. Karena mau beli android semahal apapun,
ujung2 nya keluhannya sama. Ngelag dan lemot, meskipun ram sudah 3 bahkan
4GB..

Just my cent

Sent from My  iPad Air

Yuk Download Apps MyTelkomsel