Kalo update2 firmware maupun aplikasi, saran saya lewat wifi.
Battery lebih awet.

Jika lewat network operator,
handheld akan cari sinyal terbaik dan ini yang bikin boros battery.
Handheld juga jadi panas..

Imho, ya sist...
On Mar 13, 2016 10:05 AM, "sarah amani" <sarahamani.a...@gmail.com> wrote:

> Via wifi ya ...?

>>> 2. Batere normalnya brapa lama sih .. waktu awal 2 kayaknya gak cepet
>>> gini .. nah kalo didiemin sih lama ..ngefans td malem beres jam stgah 10