Sepaham dengan om iqbal. Kadang kalau barangnya sudah kosong jadi linknya
jg sdh tidak tersedia (mungkin menghindari konsumen lain yg ingin memesan
barang yg sama tapi tidak bisa beli krn brgnya jg sdh habis). Ini kejadian
jg dengan saya di elevenia setelah barang yg saya beli memang tinggal 1
pcs. Selesai transaksi, linknya didirect ke website awal. Kalau menurut
saya nggak usah dicancel, tunggu saja sampai barangnya datang, toh kita ada
bukti pembelian dan screenshot transaksi nya, om. Selama ini yg saya alami,
walau linknya sdh tidak ada, barang sesuai pesanan dan tidak pernah
tertukar dgn barang lain sih.

Salam,
Hadi G.