Dalam 2-3 tahun terakhir ini Asus sangat fokus dalam distribusi dan
branding, mengalahkan merk senegaranya yg lebih dulu populer di Indonesia
(khusus Laptop).

Namun juga yg unik ponsel Asus jg tidak terlalu 'banjir' malah beberapa
teman dealer Asus dijatah utk type2 fast moving.
Hal ini mengakibatkan di sektor retail (counter) harga jual cukup baik dari
sisi margin.

Terimakasih

Regards

Junaidi