Terima kasih,om Iqbal,
Sudah saya tanya bolak balik ke CSnya...tapi jawaban sama...harus saya yang
tanggung walau dia akui kesalahannya.
Saya udah ngalah telpon ke jakarta tanya proses pengiriman dan reminder
respon salah kirim. Itu sudah cukup melelahkan bagi saya apalagi ditambah
biaya sepele yang diributkan.
Saya sebenarnya cuma ingin tanya masalah handling kesalahan dia....tapi
mengecewakan (*menurut saya pribadi).
Jadi....skip untuk new order lah. Untung harga barang ndak mahal....
Btw...barangnya emang bagus...makanya saya sampai sekitar 4 kali order....

Suwun,

Maksi
@surabaya