RR,
mohon infonya , tadi pagi saya coba kirim email dengan menggunakan email gmail.
Tapi ternyata pas saya liat di personal info nya itu nama nya bukan nama saya
lagi tapi nama anak saya. Dan saya sudah berusaha mencoba ganti tapi tidak bisa
. Pop up nya seperti terlampir. Apa ada yang bisa bantu ? Mungkin harus ke
google nya ? Tech support untuk gmail gitu. Kalo iya ada yang bisa info
customer supportnya gmail itu email address nya apa yah . Thanks

--
Michael Tenggala
Sent with Airmail

Yuk Download Apps MyTelkomsel