Menurut saya cukup gegas..  Apalagi HP ini menggunakan Snapdragon 615
(kelas middle smartphone)..  Dan bisa dibandingkan sama smartphone lain yg
menggunakan prosesor yg sama..

Sayangnya..  Saya ga terlalu tukang main game Oom..  Cukup utk foto2..
Dengar musik..  Nonton video / Youtube..  Cukup gegas..

Entahlah kalo di"bantai" main game 3D ya?

Bukannya di review Oom HSW ada analisa Antutu-nya ya?
Ga ada pembahasan ttg screen dan ke gegasan produk om?

On Saturday, March 26, 2016, Andrew Ferdian <verdy...@gmail.com> wrote:

> Kameranya ga terlalu jelek lah..
>
> Tp jgn dibandingkan sama Samsung Galaxy S7 dan LGG4 yaa?
>
> Cocok buat org yg sehari-harinya sibuk dilarang..  Dan males bawa2
> PowerBank kemana-mana...

> Yuk Download Apps MyTelkomsel

Cheers,

Imam Moeloek