Alhamdulillah, kalau di HTC One M7 ( OS 5.0.2 )  selama ini saya lancar-lancar saja Transfer Data via Kabel MicroUSB (MTP)  data shoot Video sebesar 5GB atau 10 GB ‎atau lebih dari 32 GB internal storage nya.

Salam,

Dedi Haryadi
One M7
From: Hendra Isarytomo
Sent: Sunday, March 27, 2016 12:38
To: [id-android] Indonesian Android Community
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] Xiaomi Redmi Note 3 Pro MTP File Transfer Sangat Lambat

Selamat siang rekan2 saya mau menanyakan ada cara tidak untuk mengubah mode MTP menjadi Media Device yg seperti dimiliki Samsung Galaxy Note series (Seperti yg saya lampirkan)? karena meskipun sama menggunakan Mi PC Suite untuk memindahkan file ke internal 4 gb saja membutuhkan waktu 1 jam lebih. Atau ada kerusakan di HH saya ? Atau ada settingan yg saya lewatkan ? Mohon pencerahannya rekan2

Yuk Download Apps MyTelkomsel
Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan