Jadi pas sore2 saya cek aplikasi myXL kok kuota udah abis, cek profile nama
udah berubah, call 817 dibilang saya pelanggan Corporate dg nama orang dan
nomor baru aktif, karena menurut saya sudah keterlaluan data pribadi bisa
berubah tanpa ada konfirmasi, apalagi nomor pascabayar saya complain keras via
817 dan @XLCare, bahkan saya datengin XL Center Kelapa Gading yang taunya
mereka juga ga bisa bantu banyak, cuma bisa bikin email ke tim Corporate agar
nomor dikembalikan dan dibilangin butuh 15 hari kerja.
Karena buat saya 15 hari ga make sense, singkat kata saya dibantu temen yang
ternyata slh satu GM di XL stlh saya post komplain saya di path, malemnya lsg
diproses, saya dikasih kompensasi kuota sambil menunggu perubahan data
kepemilikan kembali ke saya. Besok paginya saya ditelepon suruh tunggu 15 menit
kepemilikan udah balik, kuota balik ke awal pdhl tgl 2Gb aja tadinya.

Klo kata CS Corporatenya, ada klien mereka yang minta no saya tapi oknum bagian
aktivasi gak ngecek lagi nomor saya udah aktif atau belum. Sangat disayangkan
sebenernya sekelas XL bisa ga jalan SOP aktifasi nomernya, ga kebayang data
apapagi yang bisa jebol karena ulah oknum. Anehnya lagi penyelesaian lewat
jalur normal butuh waktu lama.

Yuk Download Apps MyTelkomsel