From: agung dwi wiranata
Sent: Rabu, 30 Maret 2016 07.12
To: [id-android] Indonesian Android Community
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTI pulsa smartfren tiba2 berkurang

Dear rekan-rekan

ingin cerita mengenai pulsa saya yg berkurang secara tiba2 saat memakai
provider smartfren
jd kronologi, andromax saya dlm keadaan mnggunakan paket TUP 75rb,andromax ini
saya hanya gunakan untuk tetering internet ke hp android lain.
tiba2 di pagi ini,setelah andromax saya hidupkan,setelah di charge dlm keadaan
mati saat tidur. sy check pulsa,tiba2 berkurang 3rb-an. nah saya kaget
(lagi),knp tiba2 berkurang. as info,kejadian ini tidak sekali terjadi,tp
terjadi selama periode pengunaan TUP 75rb, hanya memang intensitas pengurangan
cm 1x dalam sebulan,tp dengan minimal yg lumayan saya katakan.
jujur saya bingung,mungkin rekan2 ada yg pernah mengalami kejadian sejenis,dan
bagaimana mengenai solusinya.
atau ada dari pihak smart yg bisa memberi klarifikasi mengenai case saya.
mohon bisa share disini.

thanks,
agung

Yuk Download Apps MyTelkomsel