Yang begini ini menurut saya tetap pemegang regulasi nya yang tanggung
jawab "Menegakkan". Mau kerjasama sama polisi, satpol pp ataupun Hansip
kalau gak di tegakkan ya aturan hanya banyolan saja.
Identiknya jika Postel sebagai wasit pemegang regulasi melakukan pembiaran,
tidak tegas, maka ya ikut bermain, berat sebelah mirip kayak main bola
kalau wasit ada main.
Nanti akhirnya pemain tawuran karena wasit gak tegas tadi.