Barusan tukerin poin tsel di bakmi gm aeon mal. Berhasil tukar poin , saat
konfirmasi dgn pelayan bakmi GM dibilang tidak berlaku sabtu minggu
poinnya. Saya Tanya ini ada aturannya atau kamu yg buat? Saya mau ngomong
sama manajernya. Manajernya ketemu saya sambil buka buku aturan GM ttg
promo tsel baru minta maaf Dan mau kasih itu promo pangsit goreng 5pc dgn
minimum pembayaran 100rb.

Apa semua konsumen harus ngotot dulu buat dapetin haknya?. Kalo gak sanggup
promosi yg jgn kerjasama ya

M8 6.0

Yuk Download Apps MyTelkomsel