On Saturday, April 2, 2016 at 10:28:02 PM UTC+7, Herry SW wrote:

> Kalau saya cek pakai aplikasi Sensor Box for Android kok dibilang ada
> sensor gyro-nya ya.

karena itu saya lebih memilih cek sensor pake cpu-z,  biar ketauan seberapa
abal2 sensor yang dipake.
redmi 1s misalnya pake sensor magnetic yang judulnya agak panjang. alhasil
untuk beberapa aplikasi, kompasnya memang rada ngaco. tapi kadang bener.

gyro memang bisa dihitung kalkulasinya, itu mungkin yang disebut gyro by
software. mungkin responnya jadi lebih lambat, dan untuk beberapa aplikasi,
dianggap sensor tidak responsif dan error.

--

--jim.

Yuk Download Apps MyTelkomsel