Makin lucu saja jawaban dari pihak @lazadacare, dengan yakin saya disuruh
cek bahwa bukti Refund sudah di email dan diminta cek ke spam.
Boro Boro cek email, intip mutasi aja gak ada...

Jawaban CS lazada beda lagi, jadi nanya kemana jawabnya apa ... Hahaha
CS dan @lazadacare gak sync/connect, gak kebayang kalau ada 50 transaksi
Refund digantung begini, berarti ada 50 Seller dan 50 buyer duitnya
nyangkut ya?

Submitted by HTC Gold M8