wah.. entah sama apa nggak ya.. ibu punya redmi 2. baru 1x update lupa
kapan.. pakai XL juga. entah kenapa datanya sering putus dan nggak bisa
nyambung lagi. terlihat jelas di aplikasi bbm cuma "connecting" saja.
solusinya restart hp. waktu itu suruh langgan Telkomsel saja.. kayaknya
lancar tuh.. cuma karena HP pernah tiba-tiba berubah paket datanya dari
Telkomsel ke XL tanpa kejelasan (XL sim 1).. tagihan melonjak.. ya kembali
lagi deh ke XL dengan segala keanehannya..

cheers