saya ada beli yg harga 650 ribu pak.
non merek. antena wifi internal...
dia ada lagi yg non merk satu lagi harga 600rb. bentuk lebih besar ada 2
antena wifi nya.
2 barang ini ga ada di websitenya.
tapi saya pake lumayan kok buat di kamar anak.

hitung2 lebih murah jatuh nya beli ini dibanding ngerakit raspberry pi
sendiri.
saya rakit raspberry pi beli casing dan lain lain udah jatuh nya 700rb.