Mau tanya dong, mungkin rekan2 ada yang pake tipe ini
Kebetulan saya pasangin kartu Indosat ooredo di tablet ini, tapi kok gak
pernah dapat sinyal 4G nya ya?
Kalo kalo search manual, telkomsel ma XL sih muncul 4G, tapi selama saya
pake ini (udah 4 bulan) keliling ke mana2 di jakarta, gak pernah ada sinyal
4G
Udah sempat nanya via CS di Twitter, katanya nomer saya ini sih emang udah
aktif 4G nya, atau ada settingan di handset nya kah?
Saya sih udah pilih preferred network type nya ke 4G (recommended)
Nah, pas rabu ampe sabtu kemaren, saya di daerah Cikini, di ruangan yang
sama, xiaomi temen saya yang pake Indosat dapat sinyal 4G,lenovo saya hanya
di 3G dan H+
Hehe, penasaran aja

-----
www.taufansiswadi.net