Wah tambahan ilmu baru nih, noted dan terima kasih Om.

Untuk saya Raspberry pi masih cukup asing di telingan saya juga termasuk
android tv box ini, overal jika connect ke LED tv recommended tx box atau
raspberry ya dibanding mini pc.

> Pakai XBMC, diinstallkan di Android device, ataupun pakai Raspberry Pi.
> XBMC ada fitur CEC protocol, yang bisa melakukan komunikasi antara PC
> dengan TV kita, sehingga kita bisa mengontrol PC hanya dengan remote TV.
> Kalau Remote TV nya komplit tombol-tombol nya (*Panah segala arah, play
> button dan saudara-saudaranya, Tombol tambahan lainnya yang kira-kira
> dibutuhkan untuk navigasi). Jadi kita ga perlu beli remote tambahan.
>
> Saya selalu colokin raspberry pi ke Home Theater SONY (*Sound 7.1) lalu
> dari Sony ke TV LED Samseng.... Hasilnya sangat memuaskan. Satu remote bisa
> [...]

dikirim lewat PC powered by internet dimana saja

Yuk Download Apps MyTelkomsel