Lapor,

Barusan di 3Store Plaza Semanggi, mau ganti nomor ke 4G.

Begitu sampe meja CS langsung ditembak kalo mau ganti ke 4G harus beli
paket lagi.

Lalu saya tunjukin email om Eko yang pembelian tersebut hanya disarankan
dan ada yang sukses ganti tanpa beli paket di Roxy. Menurut CS (Ninda)
untuk 3Store Plaza Semanggi kebijakannya seperti itu, dan bisa berbeda
dengan tempat lainnya.