kalau di mall nggak usah dibandingkan.. kapok saya. langsung tersebar.
malah pernah di telepon katanya sudah punya datanya.. kalau setuju ttd saya
palsuin.. yang nelepon itu dulu sebelahan sama yang sign up.. keren kan..
solusinya.. ganti nomor hp. hanya bank saja yang tau. habis itu aman deh
gangguan dari telemarketing..