Jgn berpikir maksa..

Aplikasi itu kalau tetep terinstall yah pasti akan ada dua dialer setiap
melakukan panggilan, kalau tidak sreg yah uninstall saja.

IMHO penerapan VoLTE via aplikasi ini cukup inovatif dilakukan smartfren.
Pengguna jadi bisa testing selama seluruh perangkatnya mendukung.

Bukan pemaksaan pindah ke LTE.. software ini hanya menjembatani pengguna
ponsel non CDMA tapi punya kemampuan band LTE di 850/2300 sehingga bisa
dipakai telp juga di jaringan smartfren.

--rc
PureNexus 128 frost