halo..
mau tanya dong..
saya punya HTC Nexus 9 dengan kondisi Not Charging..
tadi coba telp HTC Indonesia, dikatakan kalo device saya keluaran UEA..
dan ternyata tidak bisa diservis di Indonesia ..

adakah pengalaman teman2 yang servis untuk device garabsi luar?
apakah Nexus 9 ini bisa di service di Singapore atau negara terdekat Indonesia?
dan adakah rekan2 yang tau jasa pengirimannya untuk mengirimkan device ini?

thanks sebelumnya...

@ h a r r i
sent fom my iMac 5K

Yuk Download Apps MyTelkomsel